Custom Search

Monday, September 15, 2008

Menjelajah Alam Jin Dan Syetan Bagian 8

JH Alifulhaq

Bagi sebahagian masyarakat yang mendiami pulau Jawa, Nyi Roro Kidul adalah tokoh yang sangat dihormati dan ditakuti disamping tokoh yang dijadikan penolong, meskipun mereka tahu bahwa dia itu Ratu dari Kerajaan Syetan di laut Selatan pulau Jawa.

Kalangan dukun, paranormal dan mereka yang terlibat praktek mistik kebanyakan meminta bantuan Ratu ini.

Awal-awal saya mengobati orang saya sering bersama si sakit keluar-masuk istananya yang berada di dasar laut itu, bukan karena ingin kesana, tetapi proses pengobatan si sakit membawa saya kesana, karena penyakit yang diderita si sakit melibatkan Nyi Roro Kidul dan kerajaannya.

Kebanyakan penyelesaian akhir penyakit seseorang secara tuntas, disana tempatnya. Penyelesaiaan ini secara baik-baik atau bertempur. Saya selalu tawarkan pada Ratu dan kerajaannya agar mundur secara baik-baik, kalau tidak, artinya harus bertarung.

Ratu ini, namanya saja syetan, biar dia sepakat mundur secara baik-baik, nanti suatu waktu pasti akan menikam dari belakang dengan segala tipu muslihatnya yang canggih-canggih.

Orang-orang yang dipenjara dan disiksa di istana Nyi Roro Kidul

Pada artikel Menjelajah Alam Jin Dan Syetan ( bagian 6 ), saya paparkan, di istana Nyi Roro Kidul ada orang-orang yang dipenjara dan disiksa.

Setelah saya teliti, mereka itu adalah jiwa-jiwa orang yang kena santet dan sihir, karena dukun yang menyantet minta bantuan Nyi Roro Kidul. Ada juga jiwa orang-orang yang ingkar janji pada Nyi Roro Kidul. Misalnya seseorang yang telah minta tolong pada Ratu ini, tetapi orang tersebut tidak menunaikan persyaratan yang harus dipenuhinya. Pengingkaran baik sengaja maupun tidak sengaja, jiwanya akan disiksa disini.

Jiwa-jiwa yang disiksa dan dipenjara ini milik orang-orang yang masih hidup. Pemilik jiwa yang tersiksa ini bisanya sangat menderita. Penyakitnya berat dan sulit diobati, kecuali Allah menolongnya.

Setelah yang bersangkutan meninggal, jiwa yang disiksa dan dipenjara ini jadi milik Nyi Roro Kidul, biasanya dijadikan anggota balatentara atau hamba sahaya, tergantung kualitasnya.

Ada juga jiwa orang yang masih hidup menjadi pembantu Nyi Roro Kidul, baik sadar maupun tidak sadar. Kebanyakan orang-orang seperti ini punya ikatan yang kuat dengan Nyi Roro Kidul yang dibentuk lewat mantera-mantera, ritual-ritual tertentu yang intinya minta bantuan dan minta tolong Nyi Roro Kidul.

Mereka yang tinggi ilmu mistik atau punya kekuatan mistik yang baik dan telah menjalin ikatan yang akrab dengan Nyi Roro Kidul bisanya jiwa mereka menjadi andalan penting bagi kekuatan kerajaan syetan ini, baik selama yang bersangkutan masih hidup maupun sudah mati.

Jiwa orang-orang yang masih hidup ini dilibatkan dalam pertempuran dengan kerajaan jin atau kerajaan syetan lainnya atau dengan tokoh-tokoh kuat dikalangan manusia dan jin.
Yang bersangkutan ada yang tahu atau sadar dan ada pula yang tidak tahu dan tidak sadar dilibatkan, tetapi biasanaya mereka kesakitan kalau kalah bertarung, bisa sampai mati jadi tumbal Nyi Roro Kidul.

CATATAN :
Saya telah membahas secara mendalam dan detail tentang syetan, jin dan Iblis, seperti apa mereka, bagaimana kehidupan mereka dan dimana mereka hidup, bagaimana interaksinya dengan setiap diri anak manusia yang mengakibatkan berbagai masalah bagi setiap anak manusia.
Saya juga membahas secara mendalam dan detail tentang jiwa setiap anak manusia, apa yang dimaksudkan dengan jiwa manusia, dimana keberadaan mereka, perannya yang sentral bagi setiap diri anak manusia, persoalan yang dialami oleh anak manusia ketika jiwanya error terutama kaitannya dengan penyakit nonmedis atau medis, apa yang membuatnya error dan bagaimana cara atau upaya memperbaikinya dalam arti penyembuhannya.
Semuanya saya bahas menggunakan fakta empiris yang saya peroleh selama menggeluti penyakit nonmedis 30 tahun lebih.
Untuk informasi tentang kedua buku tersebut silahkan klik ini
BUKU TERAPI ALIF

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF
Post a Comment